Sunday, October 30, 2016

Review Teh Gelas, Nikmatnya Teh yang ada di Dalam Botol


varian teh gelas http://bit.ly/2e11Ewg
Judul diatas cukup provokatif untuk dijadikan meme, karena memang produk ini awalnya dibuat dalam kemasan gelas. Karena permintaan pasar yang tinggi, teh besutan brand Orang Tua (OT)  bertransformasi menjadi berbagai varian, mulai dari bentuk gelas, kotak, dan Pet. Dan pastinya, brand ini mengantongi juara sebagai Top Brand Award. Cukup menarik bukan?

Mari kita kupas, teh dengan kemasan dominan warna hijau ini mengklaim, bahwa produknya merupakan seduhan daun teh berkualitas terbaik. Dipadukan dengan menggunakan gula asli, dikemas menggunakan proses berteknologi PET Aseptic dan UHT untuk menjaga mutu produk. Jika dilihat dari komposisinya, berupa air, gula, daun teh dan perisa identik alami teh dengan kandungan energi 80 kkal. 

Produk yang diluncurkan tahun 2007, dengan produksi oleh PT. CS2 Pola Sehat Bogor ini ketika dirasakan penulis, memang terasa menyegarkan ketika diminum.  Rasa khas teh terasa tanpa menimbulkan efek “after taste” di lidah. Nah, dari rasa inilah yang pastinya disukai oleh lidah Indonesia, sehingga mengantarkan produk ini menjadi top brand.

Dilansir dari Tribun Batam, Anna Maria selaku Public Relation OT mengatakan,"Salah satu produk minuman yang jadi ikon produk OT adalah teh gelas yang menyumbang 60 persen market share secara nasional," jelasnya. Strategi cukup jitu, dengan kualitas the yang mumpuni, jaringan distribusi yang kuat, varian yang banyak, membuat produk ini dicintai masyarakat. Tak lupa juga, marketing yang jitu juga menyumbang market share the gelas, dilihat di instagramnya (tehgelas.id), promonya begitu 
massif, mulai dari lomba selfie sampai edukasi ke masyarakat. Sudahkan minum the hari ini?
Salam.

Sumber :
http://www.topbrand-award.com/about-top-brand/overview

1 comment:

  1. Apa kelebihan dari teh gelas? dan mengapa dalam kemasannya hanya itu saja

    ReplyDelete

Hallo saya Liesna, yuk tinggalkan jejak untuk mengirim komentar, atau ada yang mau tanya-tanya juga silakan :)