Tuesday, November 1, 2016

Toko Oleh-Oleh Rahmawati


 Pusat oleh-oleh Gresik yang berpadu dengan Lezatnya Nasi Krawu

Tampak depan 
Puas jalan-jalan dan berziarah di kota Wali, yuk kita langsung lanjut dengan wisata belanja. Toko oleh-oleh Rahmawati yang beralamat di Jl.Raya Ambeng-Ambeng Watangrejo Duduk Sampeyan Gresik ini, selain menawarkan makanan khas gresik, juga bisa menjadi pilihan untuk berisirahat sambil kulineran. Dilengkapi dengan restoran dengan nama “Warung Musafir,” pengunjung tidak hanya merasakan sensasi membeli oleh-oleh dan beristirahat, namun bisa menikmati nasi krawu, beserta lezatnya masakan khas warung apung Rahmawati.
Halaman Depan

Toko yang berdiri sejak tahun 2015 ini, merupakan salah satu usaha dari Grup Warung Apung Rahmawati. Jika dilihat dari website sebelah, Warung Apung Rahmawati ini usaha keluarga (dipelopori oleh oleh ibu Susmiati) yang dirintis sejak 1997. Setelah sukses dengan 11 cabang, kini juga merabah dunia oleh-oleh. Hebat bukan?

Toko oleh-oleh yang buka daari jam 07.00 sampai pukul 21.00 ini pun juga memiliki masakan special lho, ada aneka sambal yang memanjakan lidah kita, mulai dari sambal teri, bawang, ikan asin, ika peda, trasi dan rujak bakar. Kenapa special? Yap, karena merupakan olahan dari chef Rahmawati sendiri, dan pastinya lezaat dirasa. “Di toko Rahmawati ini, sambal yang paling diminati yaitu sambal teri, cukup dengan Rp. 15.000, kita bisa bawa pulang. Apalagi disini juga menyediakan bandeng asap, setengah kilonya dihargai Rp. 35.000, pokoknya kami jamin harganya murah dengan kualitas yang baik,’ ujar Bambang selaku pengelola toko.


“Untuk tempat istirahat selepas jalan-jalan kami siap melayani. Cukup dengan Rp. 15.000, pengunjung bisa beristrahat sambil makan, dan membeli oleh-oleh khas gresik di sini. Kapasitas kami juga sampai 200 orang. Jadi cukup untuk rombongan bus,” ujarnya. Yuk bagi yang ingin kulineran, bisa mampir nih di toko oleh-oleh Rahmawati, harga dan kualitas dijamin. Reservasi tempat bisa hubungi (031) 99100885. Mari berlibur!

jajanan khas gresik
Daftar Harga di Ramawati, cukup murah bukan?





bandeng yang mak nyuuus
pudak, cukup Rp.26.000

3 comments:

  1. Terima kasih sudah mampir dan menulis review tentang POO Rahmawati, Mbak. Salam kenal.

    ReplyDelete
  2. Sama2 mba puput... wah, mba karyawannya yaa... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dari head office Warung Apung Rahmawati, Mbak. Ditunggu kedatangannya lagi ya :-)

      Delete

Hallo saya Liesna, yuk tinggalkan jejak untuk mengirim komentar, atau ada yang mau tanya-tanya juga silakan :)