Monday, November 14, 2016

Review Fiesta White Tea

Minuman dari Teh Putih Pilihan, Rasa Enak dan Menyegarkan


fiestawhitetea.co.id
Produk the yang siap minum (RTD) saat ini memang laris manis dipasaran. Ketika saya belanja di minimarket, berjajar berbagai varian teh dengan manfaat masing-masing. Dulu sih strategi penjualan untuk teh, titik poinnya hanya dirasa. Namun dengan persaingan yang ada, berbagai pemain industri the memberikan manfaat lebih. Salah satunya ya yang diulas ini, Fiesta White Tea.

Teh yang diiklankan oleh Agnes Monica ini mengklaim kalau bahan tehnya berasal dari daun teh termuda pilihan. Menurut lansiran dari batam pos, Yohan Arsianto selaku Brand Manager mengatakan bahwa fiesta white tea ini dihasilkan dari daun teh termuda atau disebut silver needle. Kerennya lagi, agar antioksidannya tetap ada, daunnya diuap tanpa proses penghancuran maupun fermentasi.

Kami menggunakan teknologi Aseptic Cold-Filling yang ditujukan untuk menjaga kualitas aroma, rasa dan kebaikan teh tersebut. Daun teh yang sudah diproses menjadi minuman dipanaskan pada suhu 136 derajat celcius dalam waktu beberapa detik untuk mematikan mikroba tanpa merusak daun teh itu sendiri, kemudian dikemas dalam botol steril pada suhu 25 derajat celcius sehingga Fiesta White Tea tahan untuk jangka waktu lama, selama tutupnya masih tersegel sempurna. Daun teh yang termuda dan proses yang singkat tersebut yang membuat rasa Fiesta White Tea sangat ringan tehnya dan menyegarkan.” ujarnya.

Oke, untuk masalah kesehatan, menurut laman dari klik dokter, white tea ini mempunyai segudang manfaat, mulai dari antioksidan, pencegah kanker, penurun darah tinggi, melindungi jantung dan tulang, antibakteri dan virus serta memelihara kesehatan kulit. Wuah, banyak juga rupanya yaa...

Hmm, dengan kualitas tersebut, dengan harga 5 ribu menurut saya sudah cukup dikantong. Kemarin saya coba minum yang rasa Jasmine, enak. Apalagi dengan embel-embel tanpa pahit di after taste, membuat si teh ini layak untuk kita minum. O iya, teh ini punya beberapa varian, selain jasmine, ada leci dan peach. Kayaknya sih juga enak sih, apalagi kalau gratis...hehe. Oke, sekali lagi mengingatkan, review ini hanya subyektif penulis lho ya...Mari minum teh :)




Sumber :
https://www.klikdokter.com/healthnewstopics/health-topics/manfaat-white-tea-untuk-kesehatan


No comments:

Post a Comment

Hallo saya Liesna, yuk tinggalkan jejak untuk mengirim komentar, atau ada yang mau tanya-tanya juga silakan :)