varian teh gelas http://bit.ly/2e11Ewg |
Mari kita kupas, teh dengan kemasan dominan warna hijau ini
mengklaim, bahwa produknya merupakan seduhan daun teh berkualitas terbaik. Dipadukan dengan menggunakan gula asli, dikemas menggunakan proses berteknologi
PET Aseptic dan UHT untuk menjaga mutu produk. Jika dilihat dari komposisinya,
berupa air, gula, daun teh dan perisa identik alami teh dengan kandungan energi 80 kkal.
Produk yang
diluncurkan tahun 2007, dengan produksi oleh PT. CS2 Pola Sehat Bogor ini
ketika dirasakan penulis, memang terasa menyegarkan ketika diminum. Rasa khas teh terasa tanpa menimbulkan efek “after
taste” di lidah. Nah, dari rasa inilah yang pastinya disukai oleh lidah
Indonesia, sehingga mengantarkan produk ini menjadi top brand.
Dilansir dari Tribun Batam, Anna Maria selaku Public
Relation OT mengatakan,"Salah
satu produk minuman yang jadi ikon produk OT adalah teh gelas yang menyumbang 60 persen market share
secara nasional," jelasnya. Strategi cukup jitu, dengan kualitas the yang
mumpuni, jaringan distribusi yang kuat, varian yang banyak, membuat produk ini
dicintai masyarakat. Tak lupa juga, marketing yang jitu juga menyumbang market
share the gelas, dilihat di instagramnya (tehgelas.id), promonya begitu
massif,
mulai dari lomba selfie sampai edukasi ke masyarakat. Sudahkan minum the hari
ini?
Salam.
Sumber :
http://www.topbrand-award.com/about-top-brand/overview
Apa kelebihan dari teh gelas? dan mengapa dalam kemasannya hanya itu saja
ReplyDelete