Sunday, November 13, 2011

Nge-blog yuk, biar Tambah Pinter

Entah seberapa banyak saya menulis di blog, namun selalu saja hanya tidak terawat dan entah dimana "juntrungannya". Kini sedang bersemangat untuk nge-blog ria... setidaknya, blog ini merupakan ekspresi dari rasa cintaku pada dunia media...
seringkali aku menulis ketika PAS ADA TUGAS, ketika harus menulis naskah ataupun tugas kuliah...hoho
Hm, jika luang aku lebih banyak melakukan aktivitas lain yang tidak produktif..(hehe..baru sadar sekarang)...
setidaknya, inilah yang disebut Citizen Jurnalism....bener-bener setiap orang bisa menulis dan dibaca oleh orang lain.Kemajuan teknologi memang sangat membantu manusia dalam mentransfer berbagai banyak informasi, melalui blog, setiap orang dapat berekspresi. Mulai dari tulisan yang ilmiah, sampai hal yang remeh temeh seperti yang sekarang saya tulis...hehe...
Oke, dengan  blog ini, setidaknya saya belajar untuk mengasah ketajaman tulisan saya... emang pisau tajem..haha...tapi suer deh, blog bener bener membuat kita lebih pede untuk menulis dan berkreasi...hoho...
Ngeblog bikin kita tambah pinter...hohoho....

No comments:

Post a Comment

Hallo saya Liesna, yuk tinggalkan jejak untuk mengirim komentar, atau ada yang mau tanya-tanya juga silakan :)